SAN FRANSISCO - Sebuah survei 'aneh' menyimpulkan jika pria yang menggunakan iPhone terbukti lebih mampu menarik perhatian wanita karena memiliki kesan lebih pintar dan elegan.

Menurut survei yang diklaim diadakan oleh kelompok retailer ponsel di Inggris, Phones 4U, survei tersebut melibatkan sekira 1.500 wanita. 54 persen dari total responden wanita tersebut mengaku lebih memilih untuk berkencan dengan lelaki pemilik iPhone, ketimbang pemilik gadget lain.

Salah seorang wanita responden dalam survei tersebut, seperti dikutip melalui Cellular News, Kamis (22/4/2010), mengatakan jika pria yang menggunakan iPhone terkesan lebih pintar dan lebih baik dalam segala hal, termasuk masalah kemapanan.

Yang paling menarik dalam survei tersebut, sekira 37 persen responden mengaku melihat pria yang menggunakan iPhone sebagai sosok yang dapat diandalkan. Bahkan sebagian besar wanita responden lainnya mengatakan tidak masalah jika mereka dijadikan 'selingkuhan' oleh pria-pria pengguna iPhone.

"Pokoknya, setiap pria yang cukup ahli menggunakan komputer, khususnya menggunakan iPhone, seperti memiliki kelebihan tersendiri yang mampu membuat kami tertarik. Bahkan sepertinya mereka lebih dapat dipercaya ketimbang pria yang kurang ahli dengan komputer," ujar Lucy, responden wanita berusia 23 tahun yang berprofesi sebagai guru di London.

"Jika pria tersebut mampu membeli iPhone berarti pekerjaannya memang sangat bagus," ujarnya.

Di Inggris sendiri, saat ini penjualan iPhone telah mencapai dua juta unit dengan 75 persen konsumen adalah laki-laki berusia 18 hingga 40 tahun. Sepanjang 2009, aplikasi download untuk berkencan di dunia maya melalui smartphone pun meningkat hingga 250.000 download.

Ditambah lagi, rata-rata pengguna iPhone di Inggris dipastikan memiliki penghasilan per tahun lebih dari Rp45 juta atau sekira Rp4 jutaan per bulan.

Sayangnya, saat dikonfirmasi Cellular News, pihak Phone 4U tidak mengakui adanya survei ini. Hingga kini, penggagas survei tersebut masih belum diketahui. (srn)



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...