Berikut daftar ponsel paling unik di dunia. Ponsel ini memiliki fitur yang unik dan penampilan yang unik pula.Beberapa ponsel ini masih dalam perancangan dan pengujian.Mari kita lihat ponsel-ponsel terunik di dunia ini.

Samsung Serene: Elegant Cell phone

 Ponsel ini unik dan khusus dirancang oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat ponsel ini, desain begitu unik: layar dirancang di bawah ponsel, dan tombol di atasnya. Mengapa di bawah layar? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi, karena pipi pengguna.

BenQ Qube Z2: Cube-shaped cellphones
 Tombol ponsel ini disusun secara vertikal dalam dua baris di sebelah kanan layar, tombol navigasi di bagian bawah layar, dan memiliki banyak fitur: MP3 dengan layar lirik, perekam suara, radio FM dan 3D surround sound.

NOKIA SURV1: Water Resistant Cell Phone
 Konsep untuk SURV1 adalah tahan air dan kuat pada bingkai untuk ponsel tersebut. Ponsel ini ditujukan bagi pengguna yang sering menghabiskan lebih banyak waktu dalam suasana outdoor.

Telson TWC 1150: Camera Watches Cell Phone
 Ponsel ini beratnya hanya 98 gram, Telson TWC 1150 memiliki banyak fitur unik termasuk loudspeaker, perekam suara dan kemampuan pengenalan suara. Baterai untuk item ini kecil, mampu mendukung pembicaraan selama 100 menit, dan dapat siaga selama 150 jam.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...