SAN FRANSISCO,okezone.com - Produsen antivirus McAfee akan menyediakan software antivirus yang akan ditanamkan di sejumlah perangkat USB. Langkah itu merupakan program kerjasama dengan sejumlah produsen USB.
Nantinya, antivirus McAfee akan tertanam di perangkat penyimpanan USB seperti Kingston Digital, MXI, Rocky Mountain RAM, Sandisk, Syprus, Hagiwara dan Yoggie Security Systems. McAfee yakin, kehadiran antivirus yang tertanam di perangkat USB akan memberikan keamanan lebih pada pengguna sekaligus mendongkrak penjualan perangkat USB.
Banyak perusahaan dan pengguna yang masih meragukan keamanan perangkat USB. Pasalnya banyak infeksi komputer berawal dari perangkat tersebut.
McAfee menganggap bahwa antivirus yang tertanam secara otomatis akan memindai malwaredan
menghentikan transfer file yang terinfeksi malware jika terdeteksi.
"Apakah itu informasi rahasia, atau rahasia dagang, perusahaan, pemerintah dan entitas pertahanan semua perlu mengambil langkah yang tepat untuk mengamankan data mereka," kata David Scholtz McAfee eksekutif seperti dilansir Inquirer, Rabu (7/7/2010).
"Kombinasi dari teknologi anti-virus McAfee dengan mitra kami menawarkan lapisan perlindungan yang komprehensif dan sangat diperlukan untuk melindungi data dari kehilangan atau kebocoran, sekaligus mencegah penyebaran malware," tambahnya.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...