KOMPAS.com - Seringkali masalah seksual suami istri timbul karena hambatan komunikasi. Misalnya saja, istri terbuka, suami tertutup, suami liberal, istri konservatif, dan masih banyak lagi.
Untuk membuka sekat komunikasi, John Gray, penulis buku Mars and Venus in the Bedroom, menganjurkan agar pasangan saling mengajukan beberapa pertanyaan berikut:





1. Apa yang kamu sukai ketika melakukan hubungan seks dengan saya?

2. Bagaimana perasaan kamu ketika melakukan hubungan seks dengan saya?

3. Apakah kamu menyukai hubungan seks yang lebih sering?

4. Berapa kali hubungan seks yang kamu sukai setiap minggu?

5. Apakah kamu menyukai pemanasan lebih lama?

6. Adakah sesuatu yang khusus yang sebaiknya saya lakukan bulan depan ketika melakukan hubungan seks?

7. Adakah kamu menyukai cara tertentu ketika saya menyentuh tubuh kamu? Kalau ya, maukah kamu menunjukkan caranya?

8. Adakah sesuatu yang baru yang kamu ingin kita berdua mencobanya?

9. Adakah sesuatu yang biasa saya lakukan yang ingin saya melakukannya lebih sering?


Tentu saja pertanyaan-pertanyaan di atas bisa dibuat dalam bentuk lebih halus karena bicara tentang seks sangatlah peka



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...