Jakarta-detiknet - Intel memastikan, smartphone dengan prosesor Intel di dalamnya segera meluncur tahun depan. Banyak yang memprediksi, perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2011 akan dimanfaatkan raksasa chip tersebut untuk memamerkan smartphone berprosesor Intel.
"Meski Intel sudah pernah memamerkan chip dengan nama kode Moorestown ini, ajang CES 2011 akan menjadi 'jendela' yang lebih lebar bagi Intel untuk memperkenalkannya," kata CTO Intel Justin Rattner.
Dikutip dari Telegraph, Selasa (6/7/2010), Moorestown membuat perangkat menjadi hemat daya, terutama peningkatan efisiensi saat menjalankan berbagai macam aplikasi yang membutuhkan kemampuan video secara intensif.

Intel belum terang-terangan menyebutkan smartphone apa yang nantinya pertama kali menggunakan Moorestown. Namun kemungkinan besar, Nokia akan menjadi vendor ponsel pertama yang menggunakan Moorestown mengingat keduanya telah menjalin kerjasama. Intel juga mengungkapkan, Moorestown tak hanya bisa digunakan pada smartphone tetapi juga komputer tablet.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...