Kaspersky Anti-Virus 2010 telah dianugerahi penghargaan bergengsi dari AV-Comparatives menyusul analisis dari laboratorium uji terkemuka di Austria tersebut.

Dilansir melalui keterangan resmi Kaspersky, Selasa (6/4/2010), pada bulan Februari 2010, AV-Comparatives melakukan pengujian komparasi yang dirancang untuk mengevaluasi kualitas pendeteksian on-demand malware dari dua puluh solusi antivirus yang paling popular.

Dalam pengujian tersebut, setiap database signature produk diperbaharui pada tanggal 10 Februari 2010, sedangkan sampel malware yang digunakan selama pengujian dikumpulkan sebelum tanggal tersebut, termasuk 1,2 juta dari program-program berbahaya yang menyebar paling luas. Meskipun tingkat deteksi heuristik dari semua produk yang diuji diatur ke tingkat maksimum mereka, Kaspersky Anti-Virus 2010 menunjukkan hanya sedikit jumlah false positives.

Kaspersky Anti-Virus 2010 menerima peringkat Advanced+, setelah menunjukkan tingkat deteksi yang tinggi dan false positives yang tidak berarti. Produk Kaspersky Lab juga mendeteksi hampir setiap virus makro dan worm.

"Mendapatkan sertifikasi Advanced+ menegaskan bahwa Kaspersky Anti-Virus 2010 mampu menyediakan perlindungan tingkat tinggi terhadap malware yang menyebar luas, berkat efisiensi penganalisis heuristik dari solusi tersebut," tulis Kaspersky dalam keterangannya.


Download Antivirusnya



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...