KOLOMBO - Kalangan muda Sri Lanka saat ini mencari tempat sendiri jika ingin berciuman. Polisi Sri Lanka menangkapi ratusan pasangan muda yang berciuman di muka umum, karena keluhan warga yang tidak nyaman tindakan tersebut.

Hampir 200 pasangan ditahan sementara di Distrik Matara dan Kurunegala selama kurang lebih dua pekan terakhir. Polisi terpaksa menahan mereka karena berciuman di muka umum.

"Kami menahan mereka melakukan tindakan kurang pantas di muka umum," ungkap juru bicara kepolisian setempat Prashantha Jayakody seperti dikutip AFP, Kamis (10/6/2010). "Umumnya kami bebaskan mereka setelah orang tua dari pasangan yang ditangkap ini diberitahu. Tidak ada dakwaan apapun yang dijadikan terhadap mereka," imbuh Jayakody.

Penangkapan ini dilakukan atas dasar keluhan warga di Kota Matara yang seringkali melihat pasangan muda bertingkah intim pada pinggir pantai, hanya karena tidak mampu membayar hotel.

Polisi Sri Lanka memang sering melakukan penangkapan terhadap pasangan muda yang acapkali mereka disebut "umbrella lovers". Biasanya pasangan-pasangan ini duduk berduaan dibawah payung besar menunggu turunnya matahari di sekitar wilayah pantai Kolombo.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...