Jika Anda terlalu sering meng-update status di Facebook, siap-siap saja. Sebuah penelitian mengungkapkan jika user yang terlalu sering meng-update status berisiko kehilangan teman di situs pertemanan sosial paling populer saat ini.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (7/10/2010), hasil penelitian yang dilakukan Universitas Colorado, Amerika Serikat (AS), dengan menganalisa 1.500 akun Facebook untuk menemukan alasan mengapa seseorang menghapus pertemanan mereka dengan orang lain di situs tersebut.

Kebanyakan user yang terlalu aktif akan membuat mereka dihapus dari daftar pertemanan karena teman online mereka bosan dengan update yang muncul di news feed mereka setiap saat. Bosan adalah salah satu kejahatan nomor satu di situs yang kini penggunanya sudah mencapai 500 juta user itu.
























Selain itu, mem-posting terlalu sering, berbicara mengenai politik dan agama, serta terlalu beropini, rasis, atau membuat komen yang kasar membuat teman-teman mereka menghapusnya dari daftar.

sumber:Tribunnews



Related Post:

1 comments:

Blog-QuDeWe said...

oh iya...mungkin jika tidak menjawab atau membalas salam perkenalan utk yg pertama kalinya,bisa juga jadi penyebab dihapusnya pertemanan,bisa saja anda akan dianggap sombong dan kurang respect,karena bagaimanapun kadang kesan pertama sangat penting bagi sebagian orang...iya apa iya...hmmm....semua terserah anda.

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...