Jangan terlena dulu kalau anda bisa mulus melewati tujuh tahun pernikahan, masa yang konon merupakan ujian hidup bersama dalam ikatan. Menurut para peneliti seperti dikutip Mailonline, sebagian suami-istri mulai merasa bosan terhadap pasangannya setelah sepuluh tahun 11 bulan.

Survei menunjukkan bahwa setelah satu dasawarsa pernikahan, banyak pasangan yang sudah padam asmaranya bahkan bosan dengan rutinitas sehari-hari. Seperempat responden mengatakan pernikahan mereka tak lagi kemilau karena mereka sudah tak mau lagi repot-repot pergi keluar bersama-sama atau berprilaku romantis.

Seperlima pasangan mengatakan kehidupan seks mereka telah mencapai titik tidak lagi punya hasrat bercinta.12 persen responden bahkan tidak ingat kapan terakhir pasangan mereka mengucapkan sanjungan. Studi tentang 3.000 pasangan suami-istri itu menunjukkan bahwa enam dari tiap 10 pasangan sering merasa perlu diingatkan mengapa dulu mereka menikah.

Juru bicara untuk situs jodoh yang melakukan penelitian itu berkata: "perlu sosok spesial yang bersedia mundur dari rutinitas dan menyadari bahwa suasana romantis tidak akan langgeng jika tidak diusahakan."
Artinya bisa jadi anda dan pasangan anda perlu membuat suasana baru dalam kehidupan percintaan anda dan menghindari rutinitas keseharian. Semua ini bisa menjadikan Anda dan pasangan sebagai sosok yang spesial.

liputan6.com



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...