republika_NEW YORK--Kontes makan di Buffalo, New York, Amerika Serikat mencatat rekor baru. Seorang wanita bernama Sonya Thomas sanggup menyantap 181 sayap ayam goreng dalam waktu 12 menit.

"Saya sangat bahagia!" kata Sonya, yang menelan sedikitnya 2,2 kg sayap ayam. Asal tahu saja, sayap ayam yang disajikan dalam kontes itu dibalur saus cuka tajam dan panas.

Chestnut, yang dijuluki pemakan profesional nomor satu AS, yang difavoritkan untuk memenangkan persaingan itu ada para urutan kedua. Ia hanya mampu makan 169 sayap ayam dengan berat total 2,1 kg.

Ini adalah pertama kalinya bagi Sonya, dari Alexandria, dan Chestnut, dari San Jose, California, berhadapan dalam kontes makan sayap ayam. Kontes ini dihajat pertama kali oleh Drew Cerza yang terkesima pada film Osmosis Jones yang dibintangi komedian Bill Murray pada tahun 2001.

Sonya yang menjuluki dirinya The Blacvk Widow ini mengaku sering mengalahkan pesaing laki-laki lebih besar dalam kontes makan. Rekor dia sebelumnya adalah makan  174 sayap ayam dalam 12 menit.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...