Berapa umur anda sekarang?Jakarta - Sebuah survei yang dilakukan provider surat elektronik, Hotmail menunjukkan usia 33 adalah saat ketika seseorang mencapai puncak berbagai aktivitas dalam hidupnya. Pada usia itu, seseorang sedang berusaha menyeimbangkan kesibukan kerja, kegiatan keluarga dan sosial.
Ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada saat seseorang mencapai usia 33 tahun. Sepertiga dari orang yang berusia 33 tahun mengatakan saking sibuknya, mereka rata-rata hanya tidur lima jam tiap malam.
Dua pertiga diantaranya menyatakan mereka menghabiskan lebih dari 38 jam di kantor dalam seminggu, dan 60 persen dari mereka mengaku terpaksa melipatgandakan tenaga untuk bekerja dan mengisi berbagai kegiatan sosial.
Bahkan satu dari lima orang yang berusia 33 tahun mengatakan tidak punya waktu untuk pergi jalan-jalan dan rata-rata hanya memiliki satu jam setiap hari untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai.
"Usia tiga puluhan adalah waktu yang sangat sulit," kata Lisa Rogers, 39. "Ketika itu persoalan karir, teman, keluarga, dan anak-anak datang bersamaan."
Sembilan puluh persen wanita berusia 33 tahun mengatakan mereka lebih sibuk ketimbang pria pada usia tersebut.
Kabar baiknya, sebagian besar mereka yang sibuk di usia 33 akan dapat menikmati masa tuanya, mulai usia 55 tahun dengan kehidupan yang lebih mudah. Karena pada usia itu, mereka dianggap telah berhasil dalam karir dan mencapai puncak kesuksesan hidup.

sumber:Tempointeraktif



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...