Ada-ada saja,Majalah olahraga, FITNESS, membuat kategori unik seputar bentuk tubuh terbaik para pesohor sepanjang 2010.

Siapa saja yang mendapat predikat tubuh terbaik di 2010 ?

1. Jennifer Hudson

 Ada dua orang yang masuk kategori 'Best Celebrity Slim Down'(selebriti paling suksesturunkan berat badan), yaitu Jennifer Hudson dan kelly Osbourne. Jennifer sukses melangsingkan tubuh dari semula yang berukuran 16 menjadi 6. Lalu Kelly berhasil menurunkan bobot tubuhnya hinga 50 pon atau sekitar 22 kg.

2.Melissa Rycroft
Melissa Rycroft, dari acara "Dancing with the Stars" dan "The Bachelor", sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan putri pertamanya pada Februari 2011. Saat hamil ia menjaga makanannya dan tetap aktif berolahraga sehingga tubuhnya tetap seksi. Tak heran ia mendapat gelar 'Best Baby Bump'(Tubuh terbaik saat hamil)

3.Kate Gosselin
Kate Gosselin yang memiliki delapan anak, memulai hari dengan berlari. Ia percaya bentuk tubuh terbaiknya saat berusia 35 tahun. Apapun kondisi cuaca, ibu rumah tangga yang menyandang 'Best Mom Abs'(Pemilik Perut  Terseksi) ini berlari selama 30 hingga 45 menit dan mengonsumsi makanan organik.


4.Bethenny Frankel 
Ia berhasil menurunkan berat badan 29 pon atau 13 kg dalam waktu 21 hari. "Aku latihan dengan mesin satu atau dua minggu sekali," kata Bethenny, yang menyandang predikat 'Best Body After Baby'(Tubuh terbaik sehabis melahirkan)

5.Lady Gaga 
Perempuan ini bisa bergerak lincah di setiap konsernya berkat bimbingan pelatih Harley Pasternak. Ia latihan untuk kekuatan selama 25 menit dan kardio. Ia juga menjaga kekencangan otot perut dengan sit up. Lady Gaga pun menyandang predikat 'Best Moves'(wanita dngan grakan terbaik)

6.Courteney Cox
Tubuh Courteney Cox, diusia 46 tahun terlihat tetap kencang. Ia selama ini berolaharga dengan Tracey Anderson Method, yaitu kombinasi dansa aerobik dan pengencangan otot. Begitu juga Kathy Griffin, 50 tahun, yang tetap tampil seksi dengan bikini, karena ia melakukan latihan enam kali dalam satu minggu. Mereka dijuluki 'Best Age-Defiers'(Tubuh terseksi di usia matang)



7.Carrie Underwood

Carrie Underwood adalah seorang vegetarian. Jelang pernikahannya ia ingin tampil dengan tubuh sempurna dan dilatih oleh Tony Greco, yang membuat konsep keseimbangan dari latihan kardio dan kekuatan. Ia menyandang gelar 'Best Bridal Body'.(Pengantin Wanita Dengan Tubuh Terbaik)

8.Kate Middleton
Tunangan pangeran William, Kate Middleton, melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dari ski, mendayung hingga berlatih di pusat kebugaran satu jam tiap harinya untuk tetap langsing. Ia pun mendapat julukanh 'Best Bride-to-Be'(Calon Pengantin Dengan Tubuh Terbaik)

9.Christina Hendricks
Aktris serial televisi Mad Men, Christina Hendricks snagat menyukai latihan dengan Bosu ball. Aktris yang menyandang predikat 'Best Curves'(Lekuk Tubuh Terseksi) ini juga melakukan treadmill dan latihan beban. Makanan yang dikonsumsi pun cukup sehat, yaitu avokad dan minyak zaitun.

10.Karina Smirnoff

Karina Smirnoff mendapatkan tubuh seksinya dengan mencampur berbagai latihan di pusat kebugaran. Penari yang dijuluki 'Best Dancer’s Body'(Tubuh Penari Terindah) sangat menyukai latihan Pilates, Gyrotonic dan treadmil.

sumber:berbagai sumber



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...