Indoleaks.org Mati, Bisa Diakses di Indoleaks.net - Situs pembocor dokumen rahasia Indoleaks.org mengalai down dan tak dapat diakses. Namun materi bocoran masih bisa diakses di situs baru Indoleaks.net.

Situs serupa WikiLeaks, Indoleaks dengan alamat indoleaks.org, hingga pagi ini masih tak bisa diakses. Menurut pengumuman di akun resmi Twitter Indoleaks, disebutkan bahwa situs itu mengalami down dan tak dapat diakses.



Namun, materi serupa dapat diakses di alamat indoleaks.net. Dalam situs bertampilan sederhana itu, terdapat berbagai dokumen-dokumen bocoran seperti di indoleaks.org. Yang terbaru situs itu mengungkap Dokumen Kedutaan Amerika terkait isu Timor Timur danLaporan visum terkait peristiwa G30/PKI.

Sebelumnya, Anggota Komisi I DPR Roy Suryo menghimbau masyarakat agar tak terlalu mempercayai informasi-informasi beredar di Internet. Menurutnya, kebenaran informasi di internet hanya 50% saja.

Selain itu, pengamat TI ini juga mempertanyakan validitas serta keaslian dokumen yang ada diIndoleaks. Menurutnya pengantar dokumen Indoleaks memasukkan opini yang seharusnya tak boleh dilakukan.

sumber_VivaNews



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...