Timnas Indonesia menang atas Malaysia 2-1 di Leg Kedua Final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Rabu (29/12) malam. Keunggulan agregat 4-2 yang dimiliki Malaysia membawa negara jiran itu keluar sebagai juara.

Sementara pendukung Timnas Indonesia, meski agak kecewa, namun mereka tetap bangga atas penampilan tim Garuda yang bermain luar biasa.

Dalam pertandingan di leg kedua, Timnas Indonesia pada babak pertama langsung menggempur pertahanan Malaysia, namun sayang belum membuahkan hasil  dengan  menjebol gawang Malayasia yang dijaga oleh Khairul Fahmi. Bahkan, kesempatan emas yang dimiliki timnas Indonesia pada babak pertama lewat tendangan penalti oleh Firman Utina, gagal karena  bola jatuh kepelukan Fahmi di bawah mistar.

Skor hingga babak pertama usai  imbang (0-0).  Pada awal babak kedua, Malaysia lebih dulu unggul lewat Safee Sali, kemudian pemain timnas Indonesia menyamakan skor 1-1. Selang beberapa saat kemudian, gawang Fahmi bobol lagi setelah membentur satu pemain Malaysia.

Secara umum, pemain Timnas Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan berhasil mengalahkan Malaysia 2-1, namun kalah agreget dengan Malaysia. Dengan demikian, timnas Malaysia berhasil menjuarai Piala AFF 2010, sedangkan Indonesia menempati posisi juara kedua.
Namun Demikian kita masih bisa bangga,meski piala AFF tidak ditangan, atas nama sportifitas seluruh elemen bangsa indonesia kita M E N A N G.

..Go..Go...TimNas..." Kami mendukungmu..!!!"






Garuda Di Dadaku




Timnas Indonesia ketika bersiap memasuki lapanga Gelora Bung Karno untuk menghadapi malaysia Final Piala AFF Leg ke-2


Pesepakbola Indonesia, Hamka Hamsah (tengah) berebut bola dengan pemain Malaysia, Norshahrul Idlan (kanan belakang). (Foto: AP Photo / Dita Alangkara)


 Pesepakbola timnas Indonesia Christian Gonzales (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Malaysia Mohamad Fadhli (kiri) dan Mohamad Sabre (kanan). (Foto: ANTARA/Prasetyo Utomo)


 Gonzales berebut bola dengan pemain Malaysia pada pertandingan final Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (29/12). Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis


  Ridwan berebut bola dengan pemain Malaysia pada pertandingan final Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (29/12). Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis


  Ribuan supporter Indonesia memadati Stadion GBK mendukung Tim kesayangannya pada pertandingan final Piala AFF 2010, Rabu (29/12). Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis


 
 Malaysia merayakan kemenangannya dan berhasil menjadi juara AFF 2010 di Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (29/12). Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis



  Timnas Indonesia berfoto bersama setelah penyematan medali piala AFF 29/12/2010 tad malam di Gelora Bung Karno

Terlihat Arif Suyono tidak bisa membendung tangisnya


















Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...