Setelah dikabarkan pernah berpesiar ke Bali(meskipun status tahanan),kini gayus di kabarkan malah sempat pergi ke singapura,meskipun kebenaran berita itu masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.
metrotvnews_Foto Gayus Tambunan yang menyamar dengan nama Sony Laksono tersebar di internet. Foto tersebut diunggah ke laman jejaring sosial Twitter oleh Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana.

"Ini foto Gayus dengan wig di paspor Sony Laksono," tulis Denny, Rabu (5/1) pagi. Saat ini Satgas memang tengah mengusut kemungkinan Gayus 'jalan-jalan' ke luar negeri saat masih menghuni Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok. Selain pelesiran ke Bali, Gayus diduga mengunjungi Singapura, Makau dan Malaysia.

Dari penemuan rekaman paspor yang disampaikan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar, diketahui seseorang bernama Sony Laksono dengan sosok Gayus yang mengenakan wig, sempat ke Kuala Lumpur, Macau, dan Singapura. Patrialis berjanji terus mengusut siapa yang memberikan paspor palsu ke Gayus itu. Paspor dikeluarkan Kantor Imigrasi Jakarta Timur.




Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...