Ziona Chana berpose bersama 181 anggota keluarga besarnya. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media


Ziona Chana berpose bersama 39 istrinya. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media 


Sejumlah istri Ziona Chana mempersiapkan makan malam bagi keluarga besar mereka. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media


Rumah empat lantai yang ditinggali keluarga besar Ziona Chana. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media 


Suasana di dalam rumah milik keluarga besar Ziona Chana. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media


Filosofi banyak anak banyak rezeki tampaknya mengilhami Ziona Chana untuk menciptakan keluarga besar. Tak tanggung-tanggung, pria 66 tahun asal Guwahati, India, ini mempersunting 39 istri yang lalu memberinya 94 anak dan 33 cucu.

Rezeki yang dimaksud Ziona bukan semata-mata materi. Pemimpin sekte Kristen lokal 'Chana' yang tumbuh sejak sejak 1942 ini percaya bahwa ia dapat memerintah dunia bila anggota keluarganya telah mencapai 400 orang.

Bersama semua istri dan keturunannya, ia tinggal di sebuah gedung bertingkat empat dengan 100 kamar, di Mizoram, negara bagian India. Para istri menempati kamar-kamar yang berada di sekitar kamar tidur pribadi Ziona.
Ziona Chana adalah kepala keluarga terbesar yang ada di muka bumi ini. Bagaimana tidak, saat ini Ziona memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu perempuan dan 33 cucu. Kesemuanya tinggal di sebuah rumah berlantai empat dengan 100 kamar di desa Baktwang, Mizoram, India. Keluarga ini dijalankan dengan tingkat kedisiplinan yang sangat ketat, di mana istri tertua, Zathiangi, bertugas sebagai koordinator bagi 'rekan-rekannya' dalam melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci, memasak, dan pekerjaan rumah lainnya.
Dalam sehari, keluarga besar ini mengonsumsi sekitar 91 kilogram beras dan lebih 59 kilogram kentang. Hampir semua bahan makanan mereka hasilkan sendiri di ladang.



........................................................................................A M P U N    D A H......




 _VivaNews



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...