Sindrom Kaki Resah (Restless Leg Syndrome) menghantui banyak orang karena membuat susah tidur. Sindrom ini ditandai dengan keinginan tak tertahankan untuk menggerakkan badan terutama kaki. Dan kondisi ini paling parah saat penderitanya justru ingin tidur.

Sudah bermacam cara dicoba untuk mengobati sindrom ini. Mulai dari teknik relaksasi, mengurangi konsumsi kopi dan bahkan mengonsumsi obat-obatan seperti dopamin.

Lalu apa hubungannya dengan masturbasi?

Dalam edisi April 'Sleep Science', Prof Marin Luis dari Universitas Groningen, Belanda, memperlihatkan sebuah studi yang menunjukkan ejakulasi pada pria bisa membuat otak mereka memproduksi dopamin.

"Paralel antara ejakulasi dan suntikan heroin," hasil penelitian itu seperti dilansir kembali oleh News.com.au, Sabtu 2 April 2011.

Prof Luis menyatakan, penelitian ini membuat cara mengatasi Sindrom Kaki Resah menjadi lebih murah, hampir tanpa biaya dan efek samping. Penderitanya tinggal berhubungan seks dengan pasangannya atau bagi yang sendirian tentu tak punya pilihan lain bukan? _Viva News

..................Nah Tuh????!!!!...........


Dari sumber lain yang berhasildapatkan(kesehatanport.com)
Restless leg syndrome atau RLS mengacu pada kondisi tertentu ketika wanita merasa yang kuat dan tak tertahankan yang mendesak untuk menjaga tubuh dalam gerakan konstan disertai oleh sensasi aneh yang mirip dengan sensasi terbakar atau gatal di daerah yang terkena. Dengan menggerakkan bagian tubuh yang terkena, bantuan sementara itu mungkin, walaupun sensasi pasti akan terjadi lagi nanti. ! br!! br! Pengobatan untuk Restless Leg Syndrome! br!! br! Bagaimana can RLS diatasi? Pendekatan sederhana sindrom kaki resah account lebih pada perlakuan terhadap masalah karena tidak ada cara yang diketahui untuk mencegah penyakit dari terjadi. Ketika perawatan RLS dianggap, obat-obatan berikut disarankan:
Besi suplemen. Meskipun ini adalah tindakan medis yang paling umum digunakan dalam mengobati penyakit, seorang perempuan tidak boleh hanya mengambil suplemen zat besi karena orang lain yang memiliki penyakit yang sama yang melakukan hal itu. Ahli yangdvise bahwa sebelum mengambil suplemen zat besi, orang harus menjalani pengujian tingkat feritin mereka. Hal ini karena banyak orang yang menderita sindrom kaki resah tidak memiliki kadar feritin rendah dan mendorong mereka untuk mengambil suplemen zat besi dapat menyebabkan gangguan fisik akibat kelebihan beban besi dalam tubuh dan mungkin menjadi pertanda bagi fatal akibatnya. Di sisi lain, bagi mereka yang memiliki kadar feritin rendah, dianjurkan pada penilaian dari dokter untuk meningkatkan level. Namun, beberapa yang dikenakan untuk mengambil suplemen zat besi tidak melaporkan perbaikan dalam kondisi mereka alasan mengapa mengambil suplemen zat besi tidak dianggap pilihan terbaik untuk mengobati gangguan ini.

Dopamin agonis. Agonis dopamin adalah obat yang dikenal untuk merangsang produksi dopamin dalam tubuh, yang hasilnya kepada pasien memiliki lebih banyak kontrol daerah yang terkena bencana. Agonis dopamin adalah obat yang sama digunakan untuk merawat pasien yang terkena dengan Parkinson disease. Meskipun obat menunjukkan beberapa janji, itu tidak sepenuhnya direkomendasikan oleh para ahli karena menyebabkan gejala memburuk. Selain itu, pada beberapa pasien yang mengambil obat, agonis dopamin menyebabkan efek samping yang mencakup pasien kehilangan harga diri dan menjadi lamban terutama ketika obat habis.

Meskipun pendekatan sederhana sindrom kaki resah mungkin memerlukan pengobatan lebih cepat , para ahli menunjukkan bahwa solusi terbaik adalah tetap untuk beristirahat. Untuk perempuan, itu adalah iklanvised jika satu akan duduk daripada berdiri sambil menyiapkan piring. Cara yang sama, setiap kegiatan yang dapat dilakukan duduk akan menyumbang kepada wanita menghindari sindrom kaki gelisah.



Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Please,Leave your best comment,thank you

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...